Rabu, 18 Juli 2012

Ketegaran hati


Masa indah dimana saat diriku bersamamu, begitu lekat tertanam dalam benak ku, semua kenangan hanya bisa ku simpan rapih dalam memory pikiran ku. Membayangkan mu lah yang hanya bisa aku lakukan jika aku merindukan mu, tak bisa lagi aku melihat senyum, canda dan tawamu yang dapat mebawaku dalam ketenangan hati. Semuanya berlalu begitu cepat, sehingga aku tak dapat menggapai dirimu yang begitu berarti dalam hidup ku. Biarlah bayangan dirimu ini ku bawa kemanapaun aku singgah, tak dapat aku pungkiri jika dirimu sangat berarti dalam hidupku.
Mungkin dirimu tak dapat menyentuh rasa yang aku rasakan, egoiskah dirimu sehingga kau tak dapat menghargai ku sebagai wanita yang berperasaan, taukah dirimu bahwa sesungguhnya wanita itu di ciptakan untuk berpasangan dengan laki-laki. Saat ini, tak banyak lagi yang bisa ku harapkan darimu,hanya kejujuran dan ketulusan hati mu untuk mengatakan jika kau telah bersamanya.
Walaupun dirimu hanya sementara dalam hatiku, tapi kau telah menanamkan berbagai ingatan dalam pikiranku yang tak dapat aku hapus begitu saja tanpa adanya hati yang lain yang mampu mengisi hati ku kembali seperti dulu dan dapat melupakan semua janji-janji yang telah engkau ungkapkan saat masih bersamaku, karena tak mungkin lagi aku tagih janji itu padamu jika kau telah melupakan ku dan memupuk hatimu dengan cinta dari pujaan hatimu yang telah mengisi kehidupanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar